18 Apr 2018

Puluhan Industri Partisipasi Di Career Days Telkom University

Bandung, Telkom University – Tepat pukul 10.00 WIB (18/4), puluhan alumni dari berbagai perguruan tinggi di Kota Bandung mulai memadati Gedung Manterawu Telkom University. Para fresh graduate tersebut dapat dipastikan mendapat informasi melalui media sosial tentang gelaran Career Days ke-13 yang diprakarsai oleh Career Development Center Telkom University.

Sama seperti sebelumnya, Career Days kali ini diikuti oleh puluhan industri yang memberi kesempatan kepada lulusan baru untuk mendapatkan pekerjaan pertamanya. Selain itu, seperti yang diungkapkan oleh Wakil Rektor 3 Dr. Dida Dyah Damayanti peserta bisa juga mengikuti tes profiling dan career conseling.

“Career Days ke 13 ini resmi saya buka. Selain Submit CV, Rekan-rekan bisa mengikuti Walk In Interview, Career Conseling, Profiling, dan Internship di Telkom University” ujar Dida pada sambutannya.

Tercatat ada sekitar 21 industri yang membuka booth di acara ini, beberapa diantaranya memberikan kesempatan bagi para kandidat yang sesuai untuk langsung melaksanakan walk in interview. Serapan industri pada event ini diperkirakan sekitar 600 orang.

“Berdasarakan data, setiap industri siap menyeleksi sekitar 30 orang, jika dikali dengan jumlah industri yang ikut partisipasi maka jumlahnya sekitar 600 orang yang kemungkinan lolos ke tahap berikutnya.” Ungkap Direktur CDC, Desy Dwi Nurahandayani, ST., MT.

Previous Article Next Article

Leave a Reply