01 Sep 2015

Rektor Ajak Mahasiswa Internasional Kenali Budaya Baru

BANDUNG, TEL-U – Rektor Telkom University (Tel-U) Prof. Dr. Mochammad Ashari, M.Eng.,Ph.D menyambut mahasiswa internasional yang baru masuk tahun ini, di Gedung Bangkit, Senin (31/8). Mahasiswa internasional ini berasal dari 11 negara yakni Amerika, Venezuela, Italia, Hongaria, Zimbabwe, Kamboja, Tarzikistan, Afganistan, Vietnam, Malaysia dan Bangladesh.

“Selamat datang di Telkom Group. Telkom University adalah bagian dari keluarga besar dari Telkom Group dan Anda adalah bagian dari Telkom Grup,” sapa Rektor.

Ia memaparkan, ungkapan ‘semangat pagi’ menjadi salah satu kultur yang berlaku di lingkungan Telkom Grup, termasuk di Tel-U. Ungkapan itu menandakan keluarga besar Tel-U selalu tetap menjaga semangatnya sepanjang hari.

“Anda semua bisa mempelajari kultur baru yang ada di seluruh Indonesia, khususnya yang ada di kampus ini,” kata Rektor. Rektor juga menyarankan agar mahasiswa internasional ini bisa memperluas jalinan pertemanan dengan mahasiswa Indonesia. Sehingga setelah menjadi alumni dan kembali ke negara masing-masing nanti mereka sudah mempunyai network dengan kawan di Indonesia.

Rektor pun menjamin, Tel-U tetap terbuka bagi alumni kelas internasional untuk menjalin silaturahmi. (purel/risca)

Previous Article Next Article

Leave a Reply