05 Feb 2015

Rektor Ajak Mahasiswa Rajut Prestasi

BANDUNG, TEL-U – Seluruh mahasiswa berprestasi Telkom University (Tel-U) berkumpul di Aula Fakultas Industri Kreatif (FIK) Tel-U, Rabu (4/2) petang. Mereka tampak antusias datang ke acara “Ramah Tamah Rektor dengan Mahasiswa Berprestasi dan Ormawa”. Bahkan sebagian di antara mahasiswa tanpa sungkan mengambil kesempatan untuk berfoto bersama dengan Rektor Telkom University, Prof.Dr. Mochamad Ashari, M.Eng.,Ph.D.

Rektor pun mengungkapkan kegembiraannya bisa berkumpul dengan para mahasiswa berprestasi ini. “Tel-U berharap kompetensi yang tumbuh pada diri Anda, tak hanya kompetensi akademik saja. Kompetensi softskill dan prestasi lainnya juga perlu ditingkatkan,” kata rektor. Lanjutnya, Telkom University akan memberikan penghargaan atas usaha mahasiswa dalam menyelesaikan kuliah dan meningkatkan softskill.

Rektor juga mengajak mahasiswa untuk memanfaatkan usia muda mahasiswa dengan mengembangkan diri dalam menciptakan masa depan. “Ingin jadi professional atau entrepreneur, kesempatan itu semua terbuka. Di Tel-U adalah kesempatan Anda untuk merajut prestasi,” kata rektor.

Dengan prestasi mahasiswa, nilai brand Tel-U akan semakin meningkat. Rektor mengajak mahasiswa untuk maju bersama meningkatkan kualitas Tel-U. “Hilangkan sekat mari maju bersama,” ujarnya. (purel/risca)

Previous Article Next Article

Leave a Reply