02 Jun 2016

Rektor: Jadikan Ramadhan Sebagai Titik Evaluasi

BANDUNG TEL-U – Rektor Telkom University (Tel-U) Prof Ir Mochamad Ashari, MEng, mengajak seluruh civitas akademika untuk menjadikan bulan suci Ramadhan sebagai momentum untuk mengevaluasi diri atas seluruh pencapaian yang telah diraih setahun terakhir.

“Semoga kita bisa menjadikan Ramadhan sebagai titik evaluasi terhadap kemajuan yang telah kita capai baik yang sudah ditargetkan secara pribadi maupun institusi,” ujar Rektor.

Ajakan ini disampaikan pada acara silaturahim (munggahan) menjelang Ramadhan 1437 Hijriah yang digelar di Aula Fakultas Ilmu Terapan (FIT), Selasa (31/5). Hadir pada acara itu sivitas akademika Tel-U mulai dari pimpinan, para dosen dan TPA, hingga staf dari seluruh fakultas dan unit.

Rektor juga menyampaikan apresiasai kepada seluruh warga akademik Tel-U yang telah bekerja keras untuk memberikan kontribusi terbaik dalam setahun terakhir. “Satu tahun dari Ramadhan tahun lalu hingga Ramadhan tahun ini institusi kita tambah sehat,” katanya.

Silaturahim bertema “Melalui Bulan Suci Ramadhan Kita Tingkatkan Semangat dan Produktifitas Kerja” ini juga diisi dengan ceramah dari Ustad Dr. KH. Komaruddin Saleh, M.Pd. Ustad mengingatkan seluruh sivitas akademika Tel-U untuk mengisi Ramadhan sesuai ajaran Nabi Muhammad SAW.

“Ada tujuh hal yang dicontohkan Rosul yakni salat wajib berjamaah, sederhana dalam berbuka puasa, membaca Al-Quran, tarawih, sodaqoh, memperbanyak doa dan melakukan I’tiqaf pada hari-hari terakhir puasa,” katanya. (purel/raf)

Previous Article Next Article

Leave a Reply