26 Aug 2015

Rektor Lepas Dua Belas Mahasiswa ke Belanda dan Korea Selatan

BANDUNG, TEL-U – Sebanyak 10 mahasiswa Telkom University (Tel-U) akan menjalani pertukaran pelajar (student exchange) ke Kumoh National Institute of Technology yang berada di Korea Selatan, dan sebanyak 2 orang melakukan double degree ke Saxion University yang berada di Belanda.

Pelepasan Student Exchange batch 4 dan Double Degree batch 3 tahun 2015 ini digelar di Gedung Bangkit lantai 2 Ruang Multimedia Rabu (26/8). Hadir pada acara ini Rektor Tel- U Prof. Dr. Mochamad Ashari, M.Eng.,Ph.D, Wakil Rektor 3 AMA. Suyanto, Ir., MBA, DBA, Dekan Fakultas Rekayasa Industri (FRI) Dr. Ir. Dida Dyah Damayanti M.EngSC, serta para orang tua mahasiswa yang mengikuti program tersebut.

“Kalian bukan hanya membawa nama institusi melainkan membawa nama bangsa Indonesia. Jadi berikan yang terbaik serta manfaat yang luas bagi orang banyak”, ujar Rektor.

Salah satu perwakilan orang tua juga berpesan agar program ini dapat diteruskan dan didukung dengan baik. Karena menurutnya, program ini adalah salah satu jalan untuk mencetak mahasiswa berprestasi tingkat internasional sekaligus mengharumkan nama bangsa. (Purel/Sarah)

Previous Article Next Article

Leave a Reply