18 Dec 2013

Rektor Tel-U Sambut Siswa SMA di Open House Telkom University

BANDUNG TEL-U- Telkom University menggelar Open House di GSG Telkom University (Tel-U), Rabu (18/12/2013). Open House dihadiri oleh siswa SMA dan guru pembina dari 150  sekolah. Kedatangan mereka disambut  hangat  oleh Rektor Telkom University (Tel-U), Prof.Ir. Mochamad Ashari, M.Eng., Ph.D.

“Selamat datang di kampus Telkom University,” sapa Ashari kepada siswa-siswi yang hadir pagi itu.

Kehadiran siswa beserta guru pembina merupakan kebanggaan bagi Telkom University. Mengingat siswa-siswi ini akan menjadi agen perubahan yang memimpin bangsa.

“Banyak mahasiswa Telkom University berprestasi baik di level nasional maupun internasional. Bahkan lulusan Tel-U ada yang sudah bekerja di manca negara dan menempati posisi strategis hingga level direktur,” ungkap Ashari.  Lanjutnya, Tel-U tidak hanya mendidik mahasiswanya, tetapi Tel-U juga mencetak pemimpin.

Siswa SMA begitu antusias mengikuti rangkaian acara di Open House. Open House dimeriahkan oleh permainan perkusi oleh Perkutu SMAN 22 dan Tarian Gandrung oleh siswi SMA Sandhyputra. Siswa-siswi juga antusias mengikuti sesi latihan untuk  menguatkan memori otak yang dipandu oleh motivator Antonious Fredick Novianto Suroso.-KOMPRO TEL-U/Risca

Previous Article Next Article

Leave a Reply