25 Jun 2014

Sali Iskandar Terpilih Lagi Menjadi Ketua ABP-PTSI Wilayah Jabar Banten

BANDUNG, TEL – U – Sali Iskandar terpilih kembali menjadi Ketua Asosiasi Badan Penyelenggara Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (ABP-PTSI) Wilayah Jawa Barat dan Banten. Sali terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Wilayah III ABP-PTSI Wilayah Jawa Barat dan Banten dan pemilihan pengurus periode 2014 -2018 yang digelar Rabu, (18/06).

Musyawarah yang diadakan di aula lantai III Fakultas Ilmu Terapan Telkom University ini dihadiri oleh ratusan perwakilan dari berbagai PTS di seluruh Jawa Barat dan Banten.  Acara ini juga bertepatan dengan 11 tahun berdirinya ABP-PTSI.

Pada pemaparan laporan pertanggung jawabannya sebagai Ketua ABP-PTSI selama 4 tahun terakhir, Sali Iskandar mengatakan, organisasi yang dipimpinnya ini sudah semakin melebarkan sayap.“ Syukur Alhamdulillah Asosiasi BP-PTSI sudah mendapatkan tempat yang terhormat di mata pemerintah, lembaga legislatif, yudikatif dan sudah dikenal luas oleh masyarakat,” katanya.

Acara muswil ini juga dihadiri oleh Koordinator Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) Wilayah IV Jabar & Banten Prof.Dr.Ir.H.Abdul Hakim Halim, Dirjen Pendidikan Tinggi Djoko Santoso, para ketua Asosiasi BP –PTSI pusat dan wilayah, serta Ketua Telkom Foundation Johni Girsang.

Acara dibuka oleh Prof.Dr.Ir.H.Abdul Hakim Halim dengan pemukulan gong sebagai simbol pembukaan , kemudian dilanjutkan dengan diskusi ringan oleh Dirjen Pendidikan Tinggi Djoko Santoso yang akan mengangkat semua masalah PTS selama 4 Tahun ini agar bisa ditindaklanjuti oleh pemerintah. (purel/azzah)

Previous Article Next Article

Leave a Reply