12 Dec 2013

Siapakah Presiden dan Wapres BEM TES Tel-U Selanjutnya?

BANDUNG TEL-U – Masa kepemimpinan presiden BEM Institut Teknologi Telkom (IT Telkom) periode 2013 akan segera berakhir. Mahasiswa TES Telkom University (TEL-U) telah mengikuti voting untuk memilih Presiden BEM TES Tel-U 2014 yang akan melanjutkan kepemimpinan selanjutnya.

Terdapat  dua pasangan Capres dan Cawapres BEM TES Tel-U. Yakni pasangan nomor 1 Nugroho Ibnu (Capres) dan Reza Aldiansyah (Cawapres), dan pasangan nomor 2 Angga Hidayah Ramadhan (Capres) dan Fathimah Muthi (Cawapres). Banyak harapan mahasiswa TES Tel-U terhadap Presiden dan Wakil Presiden saat sudah terpilih nanti. Mereka harus bisa mewakili aspirasi mahasiswa.

“Saya berharap Presiden dan Wakil presiden mendatang bisa mendukung kami. Secara pribadi juga berharap, presiden BEM dan wakilnya mempedulikan keberadaan komunitas kedaerahan yang belum ada.  Misalnya membantu memudahkan perizinan dan mengayominya,” ungkap Rizki Wiratama, mahasiswa Sistem Komputer 2013.

Pemilihan Presiden dan Wakilnya telah berlangsung di Posko Pemilu Raya yang berlokasi di halaman depan Gedung C TES TEL-U. Pemilihan berlangsung selama 3 hari, sejak Senin (9/12/2013) hingga Rabu (11/12/2013).- KOMPRO TEL-U/Risca

Previous Article Next Article

Leave a Reply