14 Sep 2015

Silaturahim Lewat “FKB Reunite”

BANDUNG, TEL-U – Reuni merupakan momentum untuk mempertemukan dan menyatukan kembali teman-teman lama, biasanya pertemuan ini dijadikan sebagai ajang melampiaskan rasa rindu dan berbagi pengalaman.

Begitu pula seperti yang dilakukan oleh Departemen Luar Negeri Fakultas Komunikasi dan Bisnis Telkom University (FKB Tel-U). Akhir pekan lalu FKB menggelar “FKB Reunite”. Acara ini menjadi ajang silaturahmi bagi para alumni dan mahasiswa aktif FKB Tel-U. Dengan tema “Story of Us”, acara ini diselenggarakan di Aula FKB, Sabtu (12/9).

Menurut Wakil Dekan II FKB, Ir. Syarifuddin, M.M, acara ini merupakan bentuk untuk memelihara silaturahim. “Kita sebagai makhluk sosial membutuhkan pertolongan orang lain. Kita tidak dapat hidup sendiri, oleh karenanya jagalah silaturahmi dengan baik,” katanya.

Dalam acara FKB Reunite ini hadir alumni yang berbagi mengenai pengalaman mereka setelah mereka meninggalkan kampus beberapa tahun lalu. Mereka adalah Cut Irna (Dosen FKB Telkom University), Vita Principalia (Public Relations Astra International), Rahmat Fitra Wibowo (Public Relations NET TV) dan Ahmad Adhi Rahman (Winner Jajaka Cimahi, Semifinalis Hilo Green).

Menurut Rahmat Fitra Wibowo, berorganisasi adalah salah satu belajar untuk meningkatkan skill dan mengembangkan diri. “Berorganisasi juga adalah hal yang penting. Karena itu, tetaplah jaga keseimbangan antara kuliah dengan kegiatan organisasi,” ujar pria yang akrab disapa Bowo ini. (purel/sarah)

Previous Article Next Article

Leave a Reply