07 Aug 2014

Silaturahmi Ikatan Orang Tua Mahasiswa 2014 – 2015

Undangan

Dengan hormat,

Puji syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, atas segala karunia-Nya. Teriring doa semoga Bapak/Ibu beserta keluarga selalu dalam lindungan dan ridho-Nya. Pada kesempatan ini, kami mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Bapak/Ibu yang telah mempercayakan kelanjutan studi putra Bapak/Ibu di Telkom University (Tel-U). Perlu kami sampaikan pula bahwa keberhasilan mahasiswa dalam menempuh pendidikan tinggi, di samping merupakan kewajiban perguruan tinggi dalam mengupayakannya, partisipasi aktif orangtua mahasiswa merupakan hal yang juga sangat menentukan.

Untuk itu, kami memohon kehadiran Bapak/Ibu dalam pertemuan orangtua mahasiswa baru dan Ikatan Orangtua Mahasiswa (IOM Tel-U) yang akan diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal : Kamis/14 Agustus 2014
Waktu : Pukul 08.00 – 11.00 WIB
Tempat : Telkom University Convention Hall (TUCH)
Kampus Telkom University – Bandung Technoplex
Jl. Telekomunikasi No. 1, Terusan Buahbatu, Bandung
Acara : Silaturahim Orangtua dengan Pimpinan Tel-U,
Informasi Pendidikan Tel-U, dan Pertemuan IOM Tel-U

Untuk pendaftaran kehadiran, kami mohon Bapak/Ibu agar memberikan konfirmasi melalui website https://igracias.telkomuniversity.ac.id/admission, baik secara langsung atau melalui putra Bapak/Ibu, dengan mengisikan nomor peserta test/seleksi putra Bapak/Ibu, dan pilihan jumlah orangtua mahasiswa yang akan hadir, satu atau dua orang. Untuk efektivitas acara, kami menyediakan kapasitas sampai dengan 3.000 orang pendaftar. Konfirmasi dapat kami terima mulai pada 7 Agustus Pkl. 12.00 sampai dengan 11 Agustus 2014 Pkl. 23.59 WIB.

Dengan menyadari berbagai hal yang menyebabkan Bapak/Ibu tidak dapat hadir pada acara tersebut, mohon berkenan seluruh materi informasi dan hasil pertemuan untuk unduh dari website www.telkomuniversity.ac.id pada menu Download

.

Demikian undangan kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kehadiranya.

Hormat kami,

Prof. Ir. Mochamad Ashari, M.Eng., Ph.D.
R e k t o r

Tembusan:
1. Ketua Dewan Pengurus Telkom Foundation
2. Ketua Ikatan Orangtua Mahasiswa Telkom University

Previous Article Next Article

Leave a Reply