27 Aug 2016

Sinergikan Mahasiswa, BEM Tel-U Gelar UKM Fair 2016

BANDUNG, TEL-U – Rangkaian kegiatan kemahasiswaan Telkom University (Tel-U) untuk mengembangkan bakat dan potensi mahasiswa baru belum juga usai. Setelah sukses dengan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) pekan lalu, Tel-U kembali mengadakan acara pengenalan Unit Kegiatan Kampus (UKM).

UKM Fair 2016 merupakan kegiatan tahunan yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Tel-U untuk memperkenalkan berbagai macam UKM yang ada di lingkungan kampus.

“Selain memperkenalkan, tujuan utamanya juga sebagai regenerasi bagi setiap UKM yang ada di Tel-U, dan memberikan suasana perekrutan anggota yang nyaman, menyenangkan dalam suasana kekeluargaan,” ujar Menteri Dalam Negeri BEM Tel-U, Ocky Tri Gogik Sunarto, yang sekaligus PIC UKM Fair 2016 ini.

Acara yang mengangkat tema “Kebersamaan, Kekeluargaan, dan Persaudaraan dalam Sinergi untuk Tel-U” ini berlangsung selama dua hari mulai 27 – 28 Agustus 2016 di Telkom University Convention Hall (TUCH) diikuti kurang lebih 56 UKM.

“Tahun lalu, acara sama, tapi pelaksanaannya di lapangan parkir. Antusiasme mahasiswa tinggi, tapi lokasi kurang kondusif,“ tambah Ocky. (purel/flo)

Previous Article Next Article

Leave a Reply