18 Apr 2017

Sosialisasi Program Kreatifitas Mahasiswa oleh Fakultas Industri Kreatif

Bandung, Telkom University Setiap mahasiswa perlu mengetahui bagaimana menyusun proposal penelitian dengan baik, sehingga memiliki peluang besar untuk mendapat hibah dari dikti. Untuk mendukung hal tersebut, Fakultas Industri Kreatif (FIK) melaksanakan workshop Sosialisasi PKM-T bertema “Arahan dan Strategi Terbaik” pada Selasa, (18/4) di Galeri FIK Lt.1, Telkom University.

Di awal acara Wakil Dekan I FIK, Refi Rifaldy mengungkapkan bahwa tujuan workshop ini adalah untuk membekali para mahasiswa untuk bisa menyusun proposal dengan baik khususnya untuk Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) tahun ini.  “Semoga hari ini rekan-rekan bisa mendapat ilmu yang bermanfaat, sehingga bisa menyusun proposal dengan baik untuk mampu memperoleh hibah dikti. Saya berharap ilmu yg di dapat hari ini bisa di sebarkan ke rekan-rekan lainnya.” ungkap Refi.

Acara yang dihadiri oleh para mahasiswa dari berbagai fakultas di Telkom University ini, menghadirkan pembicara seorang dosen Telkom University yang ditunjuk langsung oleh dikti yaitu Endang Budiasih, M.T. yang memaparkan secara detil apa-apa saja hal teknis pada PKM 2017 yang akan datang.

“Pilihlah masalah aktual, relevan, dan mendesak untuk di pecahkan. Kaitkan dengan bidang PKM untuk mencari solusinya. Sedapat mungkin bermanfaat langsung bagi masyarakat. Semakin bermanfaat karya rekan-rekan disini, maka kemungkinan besar lebih di prioritaskan” ungkapnya.

Abdullah Adnan

Previous Article Next Article

Leave a Reply