07 Apr 2017

STMIK Dharma Wacana Lampung Benchmark Fasilitas Akademis ke Telkom University

Bandung, Telkom University – STMIK Dharma Wacana Lampung mengunjungi Telkom University pada Jumat, (7/4) bertujuan sebagai benchmark dalam hal akademis dan fasilitas belajar bagi mahasiswa. Tamu kunjungan terdiri dari beberapa dosen dan tidak kurang dari 40 mahasiswa yang disambut hangat oleh Fakultas Informatika. Kegiatan ini terlebih dahulu dibuka dengan memperkenalkan kampus Telkom University secara keseluruhan oleh Wakil Dekan 1 Fakultas Informatika, Dr. Suyanto, dihadapan tamu yang hadir di Gd. D Lt. 3 Fakultas Informatika Telkom University.

“Kami selalu terbuka pada setiap kunjungan dari berbagai institusi, khususnya kegiatan seperti ini sangat bermanfaat bagi kedua belah pihak karena bisa dijadikan sebagai media pembelajaran antara rekan-rekan dengan kami (Telkom University)” ungkap Suyanto.

Ketua pelaksana Field Trip STMIK Darma Wacana Lampung, Beni Nurdianto, S.Kom, mengungkapkan bahwa kegiatan kunjungan ini untuk memberikan wawasan bagi para mahasiswa dan sebagai pembelajaran untuk pihak STMIK Dharma Wacana sendiri.

“Kami sangat senang sekali kami bisa diterima di universitas telkom. Kegiatan kunjungan ini bertujuan ingin memberikan wacana tambahan bagi mahasiswa. Kami menyadari universitas telkom lebih unggul dalam berbagai hal, maka dari itu kami ingin sedikit banyak belajar disini.” ungkap Beni.

Abdullah Adnan

Previous Article Next Article

Leave a Reply