10 Nov 2015

STMT Trisakti Lakukan Benchmark ke Telkom University

BANDUNG, TEL-U – Lima orang perwakilan dari Sekolah Tinggi Manajemen Transpor (STMT) Trisakti melakukan kunjungan Studi Banding (Benchmark) ke Kampus Telkom University (Tel-U) pada Senin (9/11). Selama sekitar dua jam mereka berdiskusi dengan tentang proses penyusunan rencana strategis (renstra).

Pada kunjungan tersebut, perwakilan dari STMT yang terdiri dari Drs. Nyaru M. Teweng ,MSTr, Asep Suparman, Deni, Dewi Nusraningrum, dan Aisyah Alawiyah diterima langsung oleh Ketua Komisi Pengembangan Senat Dr Ir. Agus Achmad S., MT dan Kabag Sekpim Tel-U Dra. Yani Nuraeni.

Selain dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Tel-U, benchmark dari STMT ini juga memiliki tujuan untuk mempelajari dan mendapatkan masukan atau saran dalam Proses Penyusunan Renstra dan Rencana Induk Pengembangan Institusi.

“Alhamdulillah, pihak STMT memberikan penilaian yang sangat positif terhadap kita. Selain itu, Tel-U juga dijadikan sebagai salah satu Role Model mereka. Mereka menilai bahwa Renstra Tel-U bagus dan mulai tertarik setelah melihat website kita,” ujar Agus.

Menindaklanjuti pertemuan ini, pihak STMT selanjutnya akan mengundang Dr. Agus beserta tim penyusun renstra untuk menjadi nara sumber di STMT Trisakti. (purel/BRR)

Previous Article Next Article

Leave a Reply