24 Dec 2014

T-Moms Dilengkapi Fasilitas Penunjang Bermain dan Belajar

BANDUNG, TEL-U – Daycare T-Moms telah diresmikan dengan lokasi di Gedung L Kampus Telkom University (Tel-U), Rabu (24/12). Dilengkapi fasilitas penunjang bermain dan belajar bagi anak, pada tahap pertama, Daycare T-Mom dipersiapkan bagi 20 anak dengan tujuh pengasuh.

Fasilitas yang ada terdiri dari ruang bermain outdoor dan indoor, ruang tidur, dan ruang belajar. Daycare T-Moms dibuka setiap hari kerja jam 7 pagi hingga pukul 16.00.

“Daycare T-Moms memberikan pelayanan pendidikan anak usia dini melalui tempat bermain edukatif dan menyenangkan. Melalui Daycare Mom kami ingin mendidik anak-anak untuk tumbuh menjadi anak yang mandiri, berahlak mulia dan komunikatif,” ujar Director of Primary and Secondary Education Telkom Foundation, Ir. Rina D. Pasaribu, M.Sc, CPM saat peresmian Daycare T-Moms di Telkom University. Ia menambahkan, konsep belajar anak-anak di Daycare T-Moms arahnya adalah bermain dan belajar.

Konsep Daycare mengacu pada Keputusan Menteri Nomor 47 tahun 1990 tentang pendirian kelompok bermain dan penitipan anak dan Keputusan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 13 tahun 2005 tentang organisasi tata Kerja Dijen PLS Departemen Pendidikan Nasional.

Peresmian Daycare T-Moms ditandai dengan pelepasan balon ke udara dan penandatanganan prasasti oleh Johni Girsang, M.Sc dan disaksikan oleh Rektor Tel-U, Prof. Ir. Mochamad Ashari, M.Eng., Ph.D. (purel/risca)

Previous Article Next Article

Leave a Reply