11 Mar 2015

Tel-U Ajak Kerjasama Riset Antardisiplin Ilmu

MANILA, TEL-U – Direktur Program Penelitian Telkom University (PPM Tel-U) DR. Palti Marulitua Sitorus mengajak sejumlah kampus dari berbagai negara untuk bekerjsa sama melakukan riset antardisiplin ilmu. Ajakan ini disampaikan Palti saat menjadi menjadi salah satu keynote speaker pada Internasional Conference Multidisciplinary Innovation in Business Engineering Science and Technology (MI-BEST 2015) di Manila, Philippine (26/2) lalu.

Menurutnya, Tel-U memiliki 27 program studi sehingga sangat cocok mengembangkan riset dengan berbagai dispilin ilmu yang ada.”Kami yakin penelitian masa depan tidak bisa berdiri sendiri, tetapi akan sangat berguna jika dibangun dengan berbagai bidang ilmu pengetahuan,” ujarnya.

Pada konferensi ini, selain Direktur PPM, Warek IV Tel-U, Dr. M Yahya Arwiyah juga menjadi salah satu Chief Honorable Guest.

Ada 200 peserta yang hadir dalam acara ini meliputi dari berbagai negara di antaranya Indonesia, Malaysia, Saudi Arabia, Kanada, Philipina, Singapura, Afrika Selatan, India, Turki, Pakistam Korea Selatan dan Jepang. (Purel/Sarah)

Previous Article Next Article

Leave a Reply