21 Apr 2015

Tel-U CUP 2015 Jadi Kebanggaan Jawa Barat

BANDUNG, TEL-U – Selain menjadi kegiatan kebugaran tubuh, olahraga juga bisa menjadi cara untuk menjalin persahabatan antar komunitas. Terkait hal ini, Riverside selaku UKM yang bergerak di bidang olahraga softball, menyelenggarakan Tel-U Cup yang ke-6.

Turnamen yang diselenggarakan di GOR Lodaya Bandung, Minggu (19/04) ini juga digelar untuk memperingati ulang tahun Riverside yang bertepatan pada 1 Maret 2015, serta menyambut ulang tahun Tel-U yang ke 2.

Acara ini dihadiri oleh Warek IV M. Yahya Arwiyah, SH., MH, Direktur Kemahasiswaan, Hendratno, SE.,Akt.,MM, Manajer Kegiatan dan Kesejahteraan Mahasiswa,Soni Sadono S.Sos., MT, perwakilan KONI Jabar Trio Arsetio, Pengurus Provinsi Perbasasi Achmad Riza, Perwakilan KONI Bandung Luis, dan Pengurus Cabang Perbasasi Andi Mulyadi.

“Dalam kompetisi ini menang adalah tujuan, namun persahabatan adalah maha tujuan”, ujar M. Yahya Arwiyah. Yahya mengatakan, turnamen ini tidak hanya menjadi kebanggaan Tel-U namun menjadi kebanggan Jawa Barat dan Indonesia.

Tournament tingkat Nasional ini diikuti oleh 12 Universitas terkemuka yang berasal dari lima kota yang ada di Indonesia yaitu Malang, Semarang, Bandung, Jakarta, dan Yogyakarta di antaranya Tel-U, Universitas Padjadjaran, Universitas Diponegoro, dan BINUS.

Selain untuk memperingati hari jadi Riverside dan Tel-U, kegiatan ini juga bertujuan untuk menunjang kemajuan softball di tingkat universitas dengan harapan olahraga softball semakin maju dan banyak peminatnya. “Ini adalah salah satu turnamen yang akan menciptakan bibit-bibit softball dan kegiatan ini sangat kita support sekali,” ujar perwakilan KONI Jabar, Trio Arsetio.

Warek IV M. Yahya Arwiyah, SH., MH meresmikan Tel-U CUP 2015 dengan menerbangkan balon secara simbolis sebagai penanda dibukanya rangkaian acara. (Purel/Sarah/Nisa)

Previous Article Next Article

Leave a Reply