06 Jun 2016

Tel-U dan BTP Terima Kunjungan Delegasi South Australia Government

BANDUNG, TEL-U – Perwakilan Telkom University dan para tenant Bandung Techno Park menerima kunjungan studi banding dari enam puluh orang delegasi dari South Australia Government beserta rombongan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam acara Business Matching & Gala Dinner di Bandung Techno Park (BTP), Kawasan Telkom University, Bandung, Rabu (1/6).

Acara ini merupakan bagian dari kunjungan persahabatan dalam lingkup G2G (Government to Government) antara South Australia Government dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat. Hal ini terlihat dari beberapa unsur delegasi yang terlibat di dalamnya, seperti perwakilan dari pemerintahan, perwakilan dari pendidikan, perwakilan dari bidang industri dan perdagangan, dan beberapa pihak lainnya.

“Ini acara yang umum dilakukan antar pemerintahan, ya bisa dibilang kunjungan persahabatan,” ujar Wakil Rektor 1 Telkom University, Dr. Heroe Wijanto, Ir., MT.

Dalam kunjungannya kali ini, pihak South Australia Government beserta Pemprov Jawa Barat berkesempatan melihat bagaimana perkembangan teknologi yang terjadi saat ini di Jawa Barat, khususnya di Bandung Techno Park, yang menjadi salah satu tempat inkubasi teknologi. Selain itu, delegasi juga melihat bagaimana hubungan yang terjalin antara pengembangan Techno Park dengan perkembangan kampus Tel-U itu sendiri.

 “Diharapkan suatu saat nanti, bisa terjalin adanya kerjasama antara pihak South Australia Government dengan Telkom University, baik dalam penelitian maupun kerjasama di pendidikannya,” ujar Wakil Rektor 1. (purel/wid)

Previous Article Next Article

Leave a Reply