24 Jan 2015

Tel-U dan Pikiran Rakyat Jajaki Kerjasama Baru

BANDUNG, TEL-U – Telkom University (Tel-U) dan Harian Umum Pikiran Rakyat (PR) melakukan pertemuan untuk mengevaluasi dan mempelajari kemungkinan kerjasama di antara kedua belah pihak. Dalam pertemuan di gedung Bangkit (Learning Centre) Tel-U, Jumat (23/1), kedua pihak membahas tentang potensi-potensi yang bisa dikerjasamakan.

Tel-U sebagai perguruan tinggi yang sarat akan pengembangan ilmu pengetahuan tentu membutuhkan media untuk menyampaikan informasi terbaru. Banyak informasi yang bisa digali di Tel-U, seperti halnya perkembangan teknologi terbaru dan karya anak bangsa. Masyarakat tentu membutuhkan referensi terkini tentang ilmu sosial dan budaya populer serta perkembangan informasi di dunia seni, desain dan fashion. Semua konten itu tersedia di Telkom University. Tak hanya seputar konten, kerjasama juga memungkinkan untuk kegiatan magang kerja praktek mahasiswa Tel-U.

Sebelumnya, kerjasama antara Tel-U dengan Pikiran Rakyat sudah dituangkan dalam bentuk MoU dan ditandatangani 31 Agustus 2013. Dengan masa perjanjian setahun, MoU itu ditandangani bersamaan dengan grand launching Tel-U di Gedung Convention Hall disaksikan antara lain oleh Menteri Kebudayaan dan Pendidikan Nasional Prof. Dr. Ir. KH. Mohammad Nuh, DEA.

Pada pertemuan ini hadir antara lain Direktur Kemahasiswaan Tel-U Hendratno, SE.,Akt.,MM, Manager Sekpim Tel-U Dra. Yani Nuraeni, Manager Kemahasiswaan Tel-U Drs. Lilik Leksono, Asman Public Relation Tel-U Rana Akbari Fitriawan M.Si dan para wakil dekan fakultas. Dari pihak Pikiran Rakyat hadir Manager Marcom, Ricky.P dan jajarannya.(purel/risca)

Previous Article Next Article

Leave a Reply