13 Mar 2015

Tel-U dan UniSA Kembangkan Kerjasama

BANDUNG, TEL-U – University of South Australia (UniSA) kembali bertemu dengan pimpinan Telkom University (Tel-U) untuk membahas kemungkinan-kemungkinan pengembangan kerjasama yang bisa dilakukan di antara kedua belah pihak. Pertemuan yang digelar di Gedung Bangkit (Learning Centre), Selasa (10/3) ini merupakan kelanjutan dari pertemuan beberapa bulan lalu di tempat yang sama.

Dalam pertemuan ini kedua belah pihak mengidentifikasi program yang bisa dipilih oleh mahasiswa Tel-U yang akan melanjutkan studinya di UniSA. Program tersebut dipilih berdasarkan bidang yang sesuai dengan yang ada di UniSA seperti bidang bisnis, informatika dan seni, serta teknik.

Selain itu kerjasama juga melingkupi dual degree, joint research, serta sama-sama memanfaatkan sumber daya yang dimiliki untuk saling melengkapi dan mengembangkan kepentingan kedua belah pihak.

Pertemuan diakhiri dengan penandatanganan Memorandum of Agreement oleh Rektor Tel-U, Prof. Dr. Mochamad Ashari, M.Eng, Ph.D., dan Deputy Vice Chancellor University of South Australia, Nigel Relph. (Purel/EAD)

Previous Article Next Article

Leave a Reply