11 Jun 2015

Tel-U jadi Tuan Rumah Porseni

BANDUNG, TEL-U – Pembukaan pekan olahraga dan seni (PORSENI) perguruan tinggi swasta rayon V kopertis wilayah IV Bandung dilaksanakan di Student Centre Tel-U, Selasa (9/6). Dalam pembukaan ini hadir warek IV Dr. M. Yahya Arwiyah, SH., MH., serta Direktur Kemahasiswaan Hendratno S.E. Akt, M.M.

Menurut Yahya, tujuan dari Porseni ini adalah untuk pengembangan dan pembinaan minat serta bakat mahasiswa perguruan tinggi swasta, khususnya pada bidang olahraga dan seni. Dalam kegiatan ini, ada dua jenis perlombaan yaitu bulutangkis dan tenis meja.

“Pertandingan ini adalah sebuah pembinaan kedewasaan untuk kalian selaku peserta lomba, siapapun yang menjadi pemenang dia adalah yang terbaik, pemenang tersebut adalah perwakilan dari kita semua,” ujar Yahya Arwiyah.

Adapun perguruan tinggi swasta yang tergabung dalam rayon V kopertis wilayah IV Bandung ini adalah Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM), Universitas Kristen Maranatha, Universitas Widyatama, STIKES Aisyah, STIKES Immanuel, STKIP Pasundan Cimahi, Universitas Islam Nusantara (UIN), Politeknik Piksi Ganesha, dan Telkom University.

Dengan mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh atlet olahraga dan seni, secara simbolis Warek IV Tel-U membuka Porseni ini. “Diharapkan hasil dari kerja keras selama ini dapat meraih kemenangan,” katanya. (Purel/Sarah)

Previous Article Next Article

Leave a Reply