04 Feb 2016

Tel-U Jalani Audit Mutu Internal Periode Februari 2016

BANDUNG, TEL-U –  Pada bulan Februari ini, Telkom University (Tel-U) akan menjalani Audit Mutu Internal (AMI) Periode Februari 2016. Proses audit ini merupakan konsekuensi logis dari sertifikasi ISO 9001:2008 yang telah diraih Tel-U pada bulan September lalu.

Wakil Rektor I Telkom University, Dr. Heroe Wijanto, Ir., MT menjelaskan, setelah diterimanya sertifikasi ISO 9001:2008, setiap tiga bulan sekali Telkom University akan melakukan AMI. “Dan pada hari Senin (8/2) ini merupakan audit pertama pasca memperoleh sertifikasi ISO 9001:2008,” ujarnya saat memberikan sambutan pada acara pembukaan Audit Mutu Internal (AMI), di Ruang Multimedia Gedung Bangkit Lantai 2.

Dalam acara ini, Dr. Heroe juga mengingatkan agar 72 unit yang akan bertemu dengan 38 auditor harus mempersiapkan dirinya sebaik mungkin. “Mohon memastikan di seluruh unit bahwa loop penjaminan mutu bisa berjalan secara terdokumentasi,” ujarnya.

Tujuan diadakannya AMI ini adalah untuk terpenuhinya beberapa hal yaitu keberlangsungan dari proses penjaminan mutu di internal Telkom University dalam beberapa aspek. Sehingga pada tiga bulan kedepan Telkom University bisa siap untuk menghadapi surveillance yang akan dilakukan oleh Bureau Veritas Certification. (Purel/EAD)

Previous Article Next Article

Leave a Reply