19 Dec 2014

Tel-U Raih Tiga Penghargaan School of Communication and Management Award Mix Marketing Communication

JAKARTA, TEL-U – Telkom University (Tel-U) berhasil meraih tiga penghargaan pada School of Communication and Management Award Mix Marketing Communication. Penghargaan ini diterima langsung oleh Rektor Tel-U, Prof. Mochamad Ashari.,M.Eng., Ph.D di The Akmani Hotel Jakarta, Kamis (18/12) malam.

Dua dari tiga penghargaan itu adalah Indonesia Best School of Visual Communication Design 2014 untuk program studi Desain Komunikasi Visual, Fakultas Industri Kreatif (FIK) dan Indonesia Best School of Management 2014 untuk program studi Manajemen dan Bisnis Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB).

Sedangkan penghargaan ketiga diraih oleh tim marketing Telkom University yang mendapat penghargaan Best of the Best Marketing. “Prestasi ini sangat membanggakan karena ini membuktikan bahwa kualitas Telkom University telah diakui oleh masyarakat,” ujar Rektor.

Pemimpin Redaksi Mix Communication and Management, Kemal Efendi Gani mengatakan, penyelenggaraan award ini merupakan penyelenggaraan ke-5. Melalui award tersebut, kata Kemal, pihaknya menangkap bagaimana persepsi calon mahasiswa, orang tua, alumni dan industri pegguna lulusan.

“Award dipilih berdasarkan survey responden yang terdiri dari calon mahasiswa, orang tua calon mahasiswa, alumni dan industri sebagai pengguna luusan,” kata Kemal.

Menurutnya, beberapa poin yang menjadi pertimbangan penilaian survey di antaranya reputasi universitas, kualitas lulusan, fasilitas kampus serta kesetaraan perguruan tinggi peraih award dengan perguruan tinggi di luar negeri. Selain itu, poin penilaian survey dilihat dari kontribusi sosial, prestasi dan capaian prestasi yang diraih.

“Kekuatan perguruan tinggi bukan hanya bagaimana perguruan tinggi itu melakukan branding. Melainkan bagaimana perguruan tinggi memiliki brand experience yang baik dalam proses belajar dan mengajar,” jelas Kemal. (purel/risca)

Previous Article Next Article

Leave a Reply