12 Feb 2015

Tel-U Tambah Lagi Enam Doktor

BANDUNG, TEL-U – Bertambah lagi jumlah doktor di Telkom University (Tel-U) setelah enam dosen dinyatakan lulus ujian S3 pada sebulan terakhir. Dari Fakultas Teknik Elektro(FTE) ada Dr. Bambang Setia Nugraha, Dr. Memoria Rosi, Dr. Ida Wahidah, Dr. Indra Wahyudin Fatonah, dan Dr. Levy Olivia Nur. Sedangkan satu doktor bertambah dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) yaitu Dr. Dadan Rahadian.

“Kita patut bersyukur dengan penambahan jumlah doktor di Telkom University. Hal ini sejalan dengan Faculty Development Program dalam meningkatkan kualifikasi pendidikan dosen,” kata Wakil Rektor I Tel-U, Dr. Heroe Wijanto, Rabu (11/2).

Menurutnya, dengan adanya peningkatan jumlah doktor ini, maka jumah penelitian harus meningkat. Pun, dapat mendorong penelitian agar lebih produktif dan dapat memberi kontribusi nyata kepada masyarakat. Pastinya, tingat pendidikan dosen tersebut akan berpengaruh positif terhadap kualitas pembelajaran di Tel-U, peningkatan akreditasi dan tujuan tridharma perguruan tinggi.

“Kami berharap selain meningkatkan produktivitasnya untuk Tridharma perguruan tinggi, dosen doktor bisa menjadi pembina dalam pengembangan keilmuan, serta memberi motivasi bagi dosen lain untuk studi lanjut S3,” ujarnya. (purel/risca)

Previous Article Next Article

Leave a Reply