16 Jan 2017

Tel-U Terapkan SOTK Baru

BANDUNG, TEL-U – Telkom University (Tel-U) mengalami perubahan Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) terhitung sejak 1 Januari 2017 yang lalu, dan penyerahan Surat Keputusan (SK) yang baru sudah diserahkan pada selasa (10/01) di gedung bangkit lt.5 Tel-U.

SK diserahkan kepada seluruh wakil rektor (warek), direktur dan dekan yang mencakup beberapa pejabat dan karyawan Tel-U yang sudah pensiun, pembentukan direktorat sekretaris universitas sampai dengan penurunan SK Research Center yang baru yakni Research Center for Advanced Wireless Technologies (AdWiTech) dan perpindahan lokasi kerja karyawan.

Salah satu pejabat yang menerima SK pensiun adalah Wakil Dekan (Wadek) 2 Fakultas Industri Kreatif (FIK), Djoko Murdowo. “Kami warga FIK sudah banyak terbantu oleh Pak Djoko, karena banyak hal yang sudah Pak Djoko lakukan untuk perkembangan institusi khusnya di FIK,” ujar , Dekan FIK Dr. Agus Achmad Suhendra.

Sebagai pengganti Djoko, dipilih Dr. Ida Nurlida, dosen Fakultas Komunikasi dan Bisnis (FKB) dan sudah dilakukan serah terima jabatan pada Rabu (11/01) di gedung FIK Tel-U. (PR/AW)

Previous Article Next Article

Leave a Reply