15 Jul 2019

Telkom University Beri Beasiswa Penuh Kepada Dua Siswa Anggota FOJB

Bandung, Telkom University – Lebih dari 1500 siswa pengurus OSIS SMA memadati Aula Fakultas Ilmu Terapan (FIT) Telkom University pada Sabtu (13/7). Mereka bersemangat dan siap untuk dilantik menjadi anggota Forum OSIS Jawa Barat (FOJB).
Ribuan siswa tersebut adalah generasi-z, seperti yang diungkapkan oleh Wakil Rektor 3 Tel-U, Dida Dyah Damajanti bahwa generasi-z adalah generasi platinum yang akan memimpin indonesia pada tahun 2035.
“Kalian adalah generasi yang kreatif, memiliki jiwa creator, dan multi talent, hal-hal tersebutlah yang sesungguhnya membuat kalian akan menjadi pemimpin di masa depan. Karakteristik generasi kalian lebih baik dari generasi sebelumnya” ungkap Dida.
Pembina sekaligus Founder FOJB, M. Hanief Fuady yang turut hadir melantik mengungkapkan bahwa forum ini merupakan wadah bagi seluruh pengurus OSIS SMA / SMAK / MA sederajat di Provinsi Jawa Barat yang bertujuan untuk menghimpun, meningkatkan seluruh bakat, kreatifitas, tempat bertukar pikiran, berkomunikasi untuk sama-sama menciptakan berbagai kreasi dan inovasi yang dapat diterapkan di sekolah dan daerahnya.
“Teruslah kembangkan kreativitas, harumkan nama FOJB dimanapun rekan-rekan berada. Selalu perbaiki niat, ketika kalian sudah di kukuhkan menjadi anggota FOJB jagalah solidaritas. Semoga FOJB bisa mencetak generasi unggul,” ungkap Fuady.
Pada event ini juga Telkom University memberikan beasiswa penuh kepada dua orang pengurus OSIS di Jawa Barat yang telah lolos seleksi program FOJB Scholarship yang berlangsung pada awal tahun 2019, mereka adalah Ryan Abdurohman dari SMAN 1 Cisarua Bandung Barat, dan Ilham Ripana dari SMAN 1 Kadupandak.
Previous Article Next Article

Leave a Reply