06 Dec 2017

Telkom University Bersama IDCloudHost, Gelar Pelatihan Cyber Security

Bandung, Telkom University – Sebagai perguruan tinggi berbasis ICT, pemahaman di bidang Teknologi sudah harus dimiliki oleh civitas academica di dalamnya. Pembekalan ilmu di bidang ini terus dilakukan, seperti yang berlangsung pada Rabu (6/12) Telkom University bersama dengan IDCloudHost menggelar pelatihan Cyber Security di Gd. Manterawu.

Pelatihan ini bertujuan untuk membantu pengguna dari berbagai segmen agar lebih paham mengenai keamanan siber. Tidak hanya mahasiswa, peserta dari kalangan pengajar maupun profesional juga hadir pada pelatihan yang di gagas oleh IDCloudHost ini.

Apresiasi penuh hadir dari Wakil Rektor IV Bidang Kemahasiswaan Dr.Ir. Rina Pudji Astuti, M.T., menurutnya pelatihan seperti perlu di adakan secara berkala di sini (Telkom University).

“Pelatihan ini bisa membantu mahasiswa kita agar lebih memahami kebutuhan industri. Keahlian di bidang keamanan siber bisa jadi bekal saat bekerja di perusahaan yang bergerak di industri Teknologi” ungkapnya.

Para peserta akan diajak menyelami dunia kemananan siber bersama Jani Tio, pemateri dari PT. Siber Secureindo Teknologi. Pelatihan yang berlangsung dua hari ini akan di nilai langsung oleh badan sertifikasi EC-Counsil.

Penilaian dilakukan di akhir acara, dengan metode online tes sebelum akhirnya para peserta yang berhasil lolos bisa mendapatkan sertifikasi resmi keahlian keamanan siber.

Previous Article Next Article

Leave a Reply