04 Apr 2017

Telkom University Bersama Telkomsel Resmikan iGracias Mobile

BANDUNG, Telkom University –  Telkom University bekerjasama dengan Telkomsel meresmikan aplikasi Integrated Academic Information System mobile atau iGracias mobile yang berlangsung di Aula Fakultas Ilmu Terapan (FIT) Telkom University, Senin (3/4).

iGracias mobile yang diresmikan secara langsung oleh Rektor Telkom University Professor Mochamad Ashari, Direktur Human Capital Telkomsel Priyantono Rudito, Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid, Wakil Rektor I Dr. Heroe Wijanto dan Wakil Rektor II Nelson Rikardo Pasaribu.

Ucapan terimakasih Rektor sampaikan kepada pihak Telkomsel yang sudah membantu Telkom University sehingga iGracias mobile bisa diluncurkan hari ini.

“iGracias adalah tulang punggung kami dimana seluruh IT ada disini, baik untuk kemahasiswaan, akademik, staff, seluruh sivitas akademika Telkom University” ucap Rektor.

Ada 3 pesan yang disampaikan oleh rektor dalam menghadapi era digital yang super exponential  seperti saat ini, yang pertama adalah harus berfikir kreatif, dimana kreatif sendiri ada dua, yakni berfikir innovation dan invention, lalu yang kedua adalah harus dibikin frame waktu yakni semua yang dilakukan harus dibuatkan schedule yang tepat “yang terakhir untuk rekan-rekan mahasiswa harus disiplin, discipline adalah kompenen utama anda dalam menghadapi era digital yang kecepatannya exponential” ucapnya

Seiring perkembangannya, iGracias mobile ini akan terus berkembang seiring dengan perkembangan dunia digital saat ini, “mungkin suatu saat nanti mahasiswa hanya cukup kuliah dari rumah dengan perkembangan iGracias mobile ini” ucap Rektor.

Adrian

Previous Article Next Article

Leave a Reply