25 Jun 2019

Telkom University Buka Jalur Beasiswa Bagi Pada Hafidz dan Hafidzah

Saat ini Telkom University sudah menjadi salah satu perguruan tinggi favorit yang setiap tahunnya dipilih oleh ribuan calon mahasiswa dari seluruh nusantara. Berbagai jalur masuk pun disediakan oleh Tel-U agar memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi putra putri terbaik bangsa. Jalur seleksi misalnya, ada Ujian Seleksi Mitra (USM) dan Ujian Tulis Gelombang (UTG). Sedangkan jalur beasiswa ada lebih banyak lagi, salah satunya adalah Beasiswa Tahfidz.
Beasiswa tahfidz ini adalah program beasiswa yang ditujukan bagi hafidz dan hafidzah SMA / SMK / MA. Seleksi berlangsung selama dua hari, yaitu 24-25 Juni 2019 di Masjid Syamsul Ulum Telkom University. Seleksi  beasiswa ini diresmikan langsung oleh Direktur Pengelolaan Mahasiswa, Andijoko Tjahjono.
Adapun tim seleksi yang bertugas menjadi juri pada seleksi ini adalah, Dr. Muhammad Zakiyullah R., Catur Prasetiawan, ST., MT., dan Astri Novianty, ST.,MT. Tim juri akan menseleksi peserta yang terdiri dari dua kategori yang tersedia yaitu 20 juz dan 30 juz.
Para peserta perlu membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 200.000. Ada beberapa persyaratan lain yang perlu dipenuhi oleh hafidz dan hafidzah jika ingin mengikuti beasiswa ini, diantaranya: Rapor Semester 1 s.d. 4 nilai minimal 70, Sertifikat Prestasi, dan Lulusan Tahun 2018 / 2019.
Previous Article Next Article

Leave a Reply