06 Apr 2017

Telkom University Career: Tech Talk Bersama Makers Institute

Bandung, Telkom University – Career Development Center atau yang sekarang dikenal dengan Tel-U Career merupakan unit yang bertanggung jawab dalam pengelolaan calon lulusan dan alumni. Maka dari itu Tel-U Career secara rutin mengadakan seminar dan bootcamp untuk membekali lulusan Telkom University.

Seperti yang dilaksanakan pada Kamis (6/4) Gd. Bangkit Lt. 2, seminar kali ini mengangkat tema “Tech Talk (Winning Future Opportunity Of The Digital World)” yang bekerjasama dengan Makers Institute.

Manager Tel-U Career, Imron Rosyadi, pada sambutannya mengungkapkan bahwa ini adalah salah satu seminar yang akan membekali wawasan bagi lulusan terkait dengan apa yang dibutuhkan nanti di dunia pekerjaan.

Seminar ini dihadiri oleh mahasiswa semester akhir dari berbagai fakultas di Telkom University. Para mahasiswa mendengarkan langsung pemaparan dari CEO Makers Institute, Rianov Purnama Osa.

“Makers institut sendiri merupakan sebuah lembaga pendidikan IT pertama di Indonesia yang fokus dalam ilmu computer science dan software development. Saya berharap rekan-rekan disini mampu bertambah wawasannya khususnya di bidang software engineer. Sehingga bisa membantu rekan-rekan untuk mendapat pekerjaan.” tutup Rianov.

Abdullah Adnan

Previous Article Next Article

Leave a Reply