01 Oct 2014

Telkom University Choir Academy: Sarana Perkenalan Anggota Baru

BANDUNG, TEL – U – Banyak cara untuk menciptakan suasana yang akrab dan penuh kebersamaan. Untuk hal ini, Telkom University Choir menggelar Telkom University Choir Academy (TCA) pada hari Sabtu-Minggu (27-28/9). Berlangsung di sekitar Gedung Learning Center, TCA melibakan tidak kurang dari 60 mahasiswa mulai dari angkatan 2013-2014.

Menurut salah satu anggota Telkom University Choir, Jourdy Pranata, kegiatan ini merupakan acara penyambutan dan pelantikan anggota baru Telkom University Choir. “Ini diadakan sebagai bentuk penyambutan dan pelantikan buat anggota baru choir. Dari ratusan yang daftar, 60 mahasiswa ini mengikuti TCA,” katanya.

Acara yang berlangsung selama dua hari itu bertema “Happy Day”. Hal ini terlihat dari konten acara berupa senam bersama, permainan hingga pembekalan materi bermusik.

Ditambahkan Jourdy, tujuan dari acara ini adalah untuk membentuk kekompakan di antara anggota Telkom University Choir. Ia pun berharap dengan terjalinnya soliditas di antrara anggota, maka Unit Kegiatan Mahasiswa yang sarat prestasi ini akan dengan mudah mengulang prestasi di kancah internasional.

“Yang pasti, dengan adanya anggota baru yang kompak ini, kami berharap dapat meneruskan Choir yang dari tahun ke tahun menjuarai lomba paduan suara. Dan semoga di tahun 2015 mendatang, Choir bisa menang lagi di ajang internasional,” ungkapnya bangga. (Purel/DH)

Previous Article Next Article

Leave a Reply