03 Jan 2016

Telkom University Creative Center Mulai Dibangun

BANDUNG, TEL-U – Telkom University (Tel-U) kembali melengkapi fasilitas untuk menunjang kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Kali ini Telkom Foundation sebagai yayasan yang menaungi Tel-U mulai membangun Gedung Telkom University Creative Center (TUCC).

Pembangunan fasilitas ini diawali dengan peletakan batu pertama (ground breaking) yang dilakukan oleh sejumlah pimpinan Tel-U, Selasa (22/12). Diawali oleh Rektor, sejumlah pimpinan lain seperti Wakil Rektor I Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Sistem Informasi Tel-U, Dr Heroe Wijanto ST, MT dan Dekan Fakultas Industri Kreatif Dr Ir Agus Achmad Suhendra , MT turut meletakkan batu pertama.

Menurut Rektor, Telkom University yang masih berada di bawah PT Telkom terus meningkatkan kualitas pendidikan antara lain dengan menambah fasilitas yang diperlukan dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi. “Ini salah satu komitmen PT Telkom, YPT dan Tel-U untuk meningkatkan kualitas pendidikan khususnya fasilitas,” katanya.

Rektor mengajak segenap sivitas akademika Tel-U untuk bersyukur karena hingga kini Tel-U masih terus berupaya melengkapi fasilitas. Setelah beberapa bulan lalu selesai membangun Telkom University Lecture Center, Tel-U kini membangun Telkom University Creative Center atau TUCC. “Alhamdulilah, semoga gedung ini bisa menambah kontribusi prestasi bagi FIK khususnya, dan Tel- U pada umumnya,” ujarnya.

Menanggapi hal ini, General Manager Telkomindo selaku kontraktor, Abdul Fatah menargetkan akan merampungkan pembangunan TUCC ini padabBulan Maret 2016. Jadi bapak ibu dapat menggunakan fasilitas baru ini untuk lebih berkarya,” katanya.

Telkomindo, kata Fatah, pernah dipercaya membangun gedung STISI pada tahun 2012 dan membangun rumah susun sederhana sewa (rusunawa) di Kota Bandung. “Semoga lancar dan Maret nanti bisa diserahterimakan,” katanya. (purel/raf)

Previous Article Next Article

Leave a Reply