15 Apr 2015

Telkom University dan Woosong University Jajaki Kerjasama

BANDUNG, TEL-U – Telkom University dan Woosong University sepakat untuk mendorong pertukaran akademik dan kerjasama antara kedua institusi. Kesepakatan tersebut tertera dalam Memorandum of Understanding (MoU) yang ditandangani oleh Rektor Telkom Univesity, Ir. Mochamad Ashari, M.Eng., Ph.D., dan President Woosong University, John E. Endicott, Ph.D.. Penandatangan tersebut dilakukan di President Office Woosong University Korea, pada Selasa (7/4).

Kerjasama tersebut meliputi pertukaran SDM, pertukaran mahasiswa yang sudah atau belum lulus, pertukaran bahan ilmiah, publikasi, dan informasi, dan pertukaran kegiatan budaya. Selain itu kerjasama tersebut meliputi penggabungan konferensi dan akademik, serta penggabungan kegiatan penelitian dan publikasinya.

MoU tersebut bertujuan untuk memberikan kontribusi yang baik serta untuk mendorong dan mengembangkan hubungan kerjasama dari dunia universitas. Selain pendatangan MoU dengan Woosong University, Rektor juga melakukan kunjungan ke Seoul Junior Business Incubating Center untuk membicarakan pengiriman 60 siswa Korea untuk menempuh studi di FIK dan kunjungan ke Kumoh National Institute of Technology untuk bertemu dengan mahasiswa Tel-U yang belajar di sana. (Purel/EAD)

Previous Article Next Article

Leave a Reply