11 Sep 2018

Jalur Masuk Telkom University Resmi Dibuka

BANDUNG, Telkom University  Hari ini tepat tanggal 10 September 2018 di Ruang Multimedia Gedung Bangkit Telkom University, Rektor Telkom University Prof. Adiwijaya secara resmi membuka jalur masuk Telkom University untuk mahasiswa baru Telkom University (Tel-U) angkatan 2019.

Direktur Admisi Nasional dan Internasional Office Telkom University Rinna Fridiana menjelaskan bahwa untuk tahapan pertama akan dibuka Jalur Prestasi Akademik (JPA) 1 dimana tahap pendaftaran akan dibuka mulai tanggal 10 September sampai 12 Oktober 2018.

“Untuk tahap pertama akan ada potongan 10% untuk pendaftar hingga tanggal 12 Oktober 2018, dan untuk tahap kedua kita akan buka mulai tanggal 13 Oktober hingga 13 Desember 2018.” Ucap Rinna.

Rinna menambahkan bahwa untuk calon mahasiswa baru Tel-U angkatan 2019 juga bisa berkesempatan mendapat beasiswa OSC (Online Scholarship Competition) yang pelaksanaannya bekerjasama dengan Medcom.

“Tahun ini OSC melibatkan 18 perguruan tinggi swasta dari 7 kota yang berbeda (Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Malang, Surabaya dan Makassar). Nantinya pemenang OSC akan mendapatkan Beasiswa dari Telkom University yang meliputi; Bebas uang pangkal (biaya masuk) 100% Beasiswa S1 hingga lulus, untuk 8 semester berturut-turut dan mendapat sertifikat OSC 2018.” Terangnya.

Rektor Telkom University Prof. Adiwijaya dalam sambutannya mengapresiasi atas kerja keras tim marketing Telkom University dan tim Marketing Crew yang terdiri dari mahasiswa aktif Telkom University.

“Saya pribadi dan seluruh pimpinan Tel-U mengapresiasi kepada tim Marketing khususnya Marketing Crew atas kerja kerasnya sehingga dari tahun ketahun Tel-U selalu memenuhi target jumlah mahasiswa, saya berpesan kepada rekan-rekan Marketing Crew agar bekerjalah dengan passion kalian dan jangan takut dengan target.” Tegasnya.

Previous Article Next Article

Leave a Reply