04 Apr 2016

Telkom University Lantik 779 Wisudawan

BANDUNG, TEL-U – Telkom University melantik 779 wisudawan pada Sidang Terbuka Senat dalam rangka Wisuda Periode II – Tahun Akademik 2015/2016 yang diselenggarakan di Gedung Telkom University Convention Hall, Sabtu (2/4). Para wisudawan merupakan lulusan Magister, Sarjana dan Ahli Madya dari tujuh fakultas.

Setelah secara resmi dilantik, mereka akan bergabung dengan keluarga besar alumni Telkom University (Tel-U) yang pada hari ini jumlahnya telah mencapai 32.772 orang. Selain di Indonesia, alumni Tel-U tersebar di 26 negara, yaitu Amerika Serikat, Australia, Belgia, Brunei Darussalam, China, Taiwan, Jepang, Jerman, Korea Selatan, Malaysia, Netherland, Swedia, Norwegia, Perancis, Nigeria, Qatar, Saudi Arabia, Selandia Baru, Singapura, Timor Leste, United Kingdom, Uni Emirat Arab, Nepal, Uzbekhistan, Tajikistan, dan Vietnam.

Hingga berakhirnya masa pendaftaran wisuda 11 Maret 2016, tidak kurang dari 89 orang (11,5%) wisudawan periode ini menyatakan sudah bekerja dan 690 orang (88,5%) wisudawan siap mencari berbagai peluang usaha dan profesi.

Rektor Tel-U Prof Ir Mochamad Ashari, M Eng, PhD berpesan agar wisudawan memanfaatkan hardskill dan softskill yang telah dipelajari di kampus Tel-U untuk kemajuan bangsa.

“Keberhasilan Saudara pada hari ini bukanlah akhir sebuah perjalanan, tetapi merupakan suatu langkah baru dalam menapaki dunia kerja yang penuh tantangan. Jika Saudara memanfaatkan hardskill dan softskill yang telah Saudara dapatkan di kampus ini, disertai kerja keras dan doa, kami yakin kesuksesan dapat segera Saudara raih. Manfaatkanlah ilmu bagi masyarakat, di manapun Saudara berada. Alumni Telkom University harus menjadi roda penggerak utama bagi setiap perubahan menuju kemajuan bangsa dan negara,” pesannya. (purel/raf)

Previous Article Next Article

Leave a Reply