02 May 2014

Telkom University Peringati Hardiknas

BANDUNG, TEL-U –  Telkom University peringati Hari Pendidikan Nasional pada tanggal 2 Mei 2014 dengan menggelar upacara bendera yang dilaksanakan di gedung D (Dekanat Fakultas Informatika). Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah mahasiswa, dosen dan karyawan Telkom University.

Upacara yang dilaksanakan Telkom University merupakan wujud kepedulian kepada dunia pendidikan saat ini, Peringatan upacara Hardiknas ini juga menjadi ajang dan momentum untuk saling bersatunya semua unsur pendidikan di Telkom University.

Menteri Pendidikan dan Kebudayaaan, Mohammad Nuh menyampaikan sambutan Hari Pendidikan Nasional yang dibacakan oleh M. Yahya Arwiyah,  Wakil Rektor 4 Tel-U selaku Pembina Upacara. Dalam pidato sambutannya, Mohammad Nuh mengajak insan pendidikan Indonesia untuk mewujudkan peradaban pendidikan yang unggul. “Mari wujudkan pendidikan untuk peradaban Indonesia yang unggul. Untuk mengingatkan kita bahwa pendidikan bukan hanya untuk menyelesaikan atau menjawab persoalan-persoalan yang sifatnya sangat teknis dan bersifat kekinian semata, melainkan lebih jauh dari itu, yaitu bahwa pendidikan pada hakikatnya adalah upaya memanusiakan manusia untuk membangun peradaban yang unggul”, Muhammad nuh dalam pidato sambutan yang dibacakan M. Yahya Arwiyah.

Upacara yang berlangsung sekitar 45 menit tersebut berlangsung khidmat dan tertib, para dosen dan karyawan terlihat antusias walaupun terik matahari sedikit panas. Dalam upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional tersebut juga dinyanyikan lagu-lagu kebangsaan yang dibawakan oleh Paduan Suara Mahasiswa Telkom University. (KomPro/Azzah/DH)

Previous Article Next Article

Leave a Reply