16 Sep 2013

Telkom University Pamerkan Karya Mahasiswa di De Syukron 2013

BANDUNG- telkomuniversity.ac.id- Telkom University memamerkan karya mahasiswanya dalam gelaran Pameran Jawa Barat De Syukron Semarak Pesta Rakyat, Sabtu (14/09/2013). De Syukron merupakan perhelatan akbar dalam rangka memperingati hari jadi Jawa Barat ke-68.  Karya-karya yang dipamerkan di antaranya Robot Automer, Object Follower, Azkaizan, Colour Tracking, Quatcopter, Espistolero, Robot Arjuna, Mobil Listrik, Robot pemadam api berkaki dan beroda, Lukisan, Film, Animasi, Desain dan lain-lain. De Syukron resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar di halaman gedung Sate.

“Esensi dari de Syukron tahun ini yakni wujud rasa syukur atas prestasi yang telah dicapai oleh provinsi Jawa Barat,” kata Deddy daalam sambutannya.

Lanjutnya,  capaian prestasi itu berdasarkan beberapa indikator di antaranya indeks pembangunan manusia, kesehatan, pendidikan dan daya beli. Bahkan dikabarkan Dedi,  Jawa Barat masih menjadi daya tarik investasi tertinggi di Indonesia.

“De Syukron menjadi momentum berharga untuk mewujudkan rasa syukur. Selamat memperingati hari jadi provinsi Jawa Barat yang ke-68,”  punkas Deddy.-RISCA

Previous Article Next Article

Leave a Reply