22 May 2017

Telkom University Resmikan Global Learning Week 2017

Bandung, Telkom University – International Class Academic Office (ICAO) Telkom University meresmikan sebuah program akademik bernama Global Learning Week (GLOW) 2017 pada Senin, (22/5) di Gd. Tokong Nanas Lt.8, Telkom University. Peresmian ini tidak lain adalah untuk memfasilitasi civitas akademika dalam proses belajar mengajar khususnya mahasiswa Bisnis dan Teknik dengan taraf internasional.

Hal tersebut diungkapkan Rektor Telkom University, Prof.Mochamad Ashari, Ph.D pada sambutannya “Ini merupakan hari penting, dimana Global Academic Program akan dijalankan. Terdapat tiga kategori yang termasuk didalamnya yaitu Akademisi, Mahasiswa, dan Staf. Kami harap program ini membuat kita (Telkom University) sesuai dengan visi utama kita menjadi World Class University.” ungkapnya.

Sebagai informasi, Global Learning week menawarkan sebuah platform yang bisa digunakan oleh profesor dan mahasiswa (fakultas bisnis dan teknik) untuk mempelajari budaya dan informasi bermanfaat pada proses belajar dalam konteks internasional.

Peresmian ini dihadiri oleh beberapa tamu undangan mancanegara diantaranya Assoc Prof. Erween Bin Abd Rahim dari Universiti Tun Hussein Onn Malaysia (UTHM), Prof. Dato’ Wira Dr. Mochd. Salleh dari Universiti Malaysia Perlis (UniMap), dan Yudi Fernando, Ph.D dari universiti Malaysia Pahang.

Previous Article Next Article

Leave a Reply