25 Oct 2017

Telkom University Sambut Kunjungan Skadik 201 TNI AU

BANDUNG, Telkom University –  Sebanyak 36 orang dari Skadron Pendidikan 201 (Skadik 201) pangkalan TNI Angkatan Udara (AU) Sulaiman, Bandung melakukan kunjungan ke Telkom University, rombongan disambut oleh Direktur Kemahasiswaan Telkom University Dr. Christanto Triwibisono, yang berlangsung di Gd. Bangkit Lt.2 Telkom University, Rabu (25/10).

Rombongan yang dipimpin oleh Mayor Sus Dwi Setyoadi mengatakan bahwa tujuan dari kunjungan ini adalah untuk study banding sekaligus ajang pembelajaran serta meningkatkan ilmu pengetahuan khususnya di bidang pendidikan.

“Tujuan kami adalah silaturahmi sekaligus dalam rangka mengumpulkan data dan informasi khususnya di bidang pendidikan karena sebagian besar dari peserta yang hadir ini akan menjadi guru di jajaran TNI AU” ucapnya.

Dalam acara ini juga di gelar diskusi yang dihadiri oleh direktur kemahasiswaan Telkom University Andijoko, direktur system informasi Bani Setiaji dan beberapa kepala bagian dari, Perpustakaan, Internasional office dan admisi nasional.

Usai acara diskusi acara dilanjutkan dengan kunjungan yang dibagi menjadi 3 kelompok yang akan mengunjungi perpustakaan, asrama dan system informasi.

Previous Article Next Article

Leave a Reply