28 Jul 2017

Telkom University Sambut Kunjungan Universitas Muhammadiyah Surakarta

BANDUNG, Telkom University –  Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) menyambangi Telkom University, pada Jum’at. (28/7). Kunjungan yang berlangsung di Gd. Panambulai, Lt.3 Telkom University ini dihadiri sekitar 20 staff dari UMS.

Rombongan UMS disambut oleh direktur akademik Telkom University Dr. Christanto Triwibisono, beserta staff BAA Telkom University.

“terimakasih atas kunjungan dari rekan-rekan di UMS, dalam acara ini kami (Telkom University) juga butuh masukan dari rekan-rekan UMS, karena tujuan kita sebagai institusi pendidikan sama yaitu ingin mencerdaskan bangsa” katanya.

Rombongan UMS yang dipimpin oleh Kepala Bagian Akademik UMS M.Agus Mulyanto mengatakan bahwa tujuan kunjungan ini adalah untuk mempelajari dan sharing tentang system penjadwalan serta bagaimana antisipasi dari Telkom University dalam pemberlakuan PIN (Penomeran Ijazah Nasional).

“tujuan kami sebenarnya adalah silaturahmi sekaligus studi banding kebagian BAA Telkom University untuk bisa sharing ilmu tentang system penjadwalan disini terlebih khusus tentang pemberlakuan PIN, karena pemberlakuan PIN seperti ini memerlukan bantuan Tekhnologi” ucapnya.

Ungkapan terimakasih disampaikan oleh Agus atas sambutan yang diberikan Telkom University kepada UMS, karena sudah diperkenankan untuk berkunjung.

“kami banyak belajar dari Telkom University, mudah-mudahan ilmu yang kami dapat disini bisa bermanfaat bagi kami semua” katanya.

Previous Article Next Article

Leave a Reply