06 Jun 2017

Telkom University Selenggarakan Geladi Mahasiswa Periode 2016/2017

Bandung, Telkom University – Untuk menciptakan suati pengalaman kerja tertentu bagi mahasiswa, Telkom University setiap tahun rutin menyelenggarakan Geladi yang merupakan suatu latihan yang telah dirancang secara cermat sebelumnya. Adapun peserta Geladi ialah mahasiswa Telkom University yang telah menyelesaikan kuliah tahun pertama (38 sks) dengan IP > 2,00 dan dilaksanakan khusus oleh mahasiswa Fakultas Teknik Elektro (FTE).

Kegiatan Geladi ini dilaksanakan mulai dari pendaftaraan Febuari – Mei 2017 hingga Presentasi Kegiatan Geladi yaitu Agustus 2017. Selama periode Geladi berlangsung, mahasiswa Telkom University akan di tempatkan di beberapa perusahaan ternama yang sebarannya cukup luas diantaranya ada PT. Pos Indonesia (23%), BPJS Kesehatan (20%), dan PT. Telekomunikasi Indonesia (57%).

Dosen pembimbing yang terlibat untuk mendampingin mahasiswa Geladi berjumlah 209 ini berkisar hingga 35 orang yang sudah berada di daerah dimana tiga perusahaan diatas berada.

Peresmian geladi tahun ini dihadiri oleh sejumlah tamu undangan diantaranya Deputy SGM HCBP Anang Turyandono, SM HC Regional Jakarta Endro Siswanto, SM HC Regional Jawa Barat Uum Suryaman, SM HCBP 05 Zainul Mufty.

Sebelumnya kegiatan Geladi ini diikuti tidak hanya faklutas FTE tapi lebih luas yakni Fakultas Rekayasa Industri, Fakultas Informatika, D3 TT, dan D3 Informatika. Pesertanya bisa mencapai hingga 2300 mahasiswa.

Previous Article Next Article

Leave a Reply