15 Oct 2015

Tim Administrasi Bisnis Juara Umum Pekan Olahraga FKB 2015

BANDUNG, TEL-U – Tim Administrasi Bisnis 2013 berhasil meraih juara Pada cabang olahraga lari dan cabang bulu tangkis pada ajang Pekan Olahraga Fakultas Komunikasi dan Bisnis (Pekor FKB) 2015. Adapun tim Ilmu Komunikasi 2013 cukup meraih juara pada cabang olahraga basket.

Dengan begitu, Tim Administrasi Bisnis berhasil menjadi Juara Uumum dengan poin akhir 61 poin atau poin terbanyak. Sedangkan untuk penghargaan Most Valuable Player berhasil diraih oleh Resha Renaldy dari Ilmu Komunikasi 2013.

Pekor adalah salah satu program kerja dari Departemen Olahraga Seni dan Budaya BEM FKB Telkom University. Lomba yang diadakan dalam Pekor ini meliputi tiga cabang, yaitu cabang olahraga lari, badminton, dan basket.

Acara yang digelar sejak tanggal 19 September 2015 itu berakhir pada Sabtu (10/10) di Student Centre Telkom University. Sebelum penutupan acara, digelar final basket serta pembagian penghargaan kepada para peserta pemenang kompetisi.

Wakil Ketua Pelaksana Pekan Olahraga, Salaz Protopan berharap Pekor ini bisa tetap dilaksanakan tahun depan dan bisa semakin meriah lagi. “Sebuah kebanggaan bagi kami acara ini sangat sukses dan animo dari mahasiswa juga sangat baik,” ujar Salaz.

Menurut Salaz, dengan mengusung tema Mozaik, acara ini bertujuan menyalurkan minat dan bakat mahasiswa di bidang olahraga. “Semoga Pekor ini bisa menyatukan dan menciptakan kebersamaan serta keakraban kedua profi dalam sebuah persaingan yang sehat,” katanya. (purel/EAD/BEMFKB)

Previous Article Next Article

Leave a Reply