04 Feb 2016

Tim Taekwondo Tel-U Raih Juara Umum di Sendy Depok Open 2016

BANDUNG, TEL-U – Mahasiswa Telkom University (Tel-U) kembali meraih prestasi dalam olahraga. Kali ini, tim Taekwondo (Tel-U) berhasil meraih Juara Umum dalam pertandingan Sendy Depok Open 2016 di Cibubur, Minggu (24/1)

Total atlet yang bertanding adalah 31 atlet yang merupakan gabungan dari atlet (Tel-U) dan atlet Metro. Dari 31 atlet tersebut, tim Taekwondo Telkom University berhasil meraih 21 medali yang merupakan gabungan dari kategori Kyorugi dan Poomsae. Di antaranya adalah 7 medali emas, 6 medali perak, dan 8 medali perunggu.

Atlet-atlet Tel-U yang meraih medali emas adalah Eka Fuji Astuti (MBTI-2015) dari kategori Kyorugi dan Ari Rian Wibowo (MBTI-2014) dari kategori Poomsae Individu. Peraih medali perak adalah Denny Bayu Listiawan dari Kategori Kyorugi dan Chaeranurullis Fajrin (Administrasi Bisnis-2014) dari Kategori Poomsae. Dan peraih medali perunggu adalah Kusdiyanti Rahayu, Wahyu Mukhlisin (D3 Teknik Telekomunikas-2015), Fajar Alfarisi (Teknik Informatika 2013), dan Ghazy Dzakirah (Desain Interior-2015) dari kategori Kyorugi.

Official tim Taekwondo Telkom University, Dian Vita Lestari berharap, agar tim Taekwondo Telkom University bisa lebih kompak lagi kedepannya. “Semoga atlet yang turun ke dalam kejuaran semakin banyak dan bisa semakin banyak juga mendapatkan juara agar bisa lebih mengharumkan nama Telkom University,” ujarnya. (Purel/EAD)

Previous Article Next Article

Leave a Reply