12 Apr 2015

Tim UpSee Studio Tel-U Juarai Mobile Games Developer Challenge Rookie 2015

BANDUNG, TEL-U – Banyak cara untuk mendapatkan sebuah gelar juara. Bagi mereka yang mendapatkannya pastinya memiliki rasa kebanggaan yang tidak terhingga dan tentunya gelar juara tersebut adalah hasil dari sebuah kerja keras. Setelah melewati proses penjurian selama beberapa bulan lalu, Tim UpSee Studio Tel-U menjuarai Mobile Games Developer Challenge 2015 dalam kategori Rookie.

Tim yang dibimbing oleh Alfian Akbar Gozal yang merupakan seorang dosen Tel-U ini terdiri dari Muhammad Alif Akbar (S1 Teknik Informatika 2013), Reza Stallone Asmuruf (D3 Teknik Informatika 2014), Reynold Erwandi (D3 Teknik Informatika 2014), Ibrahim Al-Mahi(S1 Sistem Komputer 2014) dan Andini Setya Arianti (DKV 2012).

Menurut Alif Akbar, Mobile Games Developer Challenge Rookie ini diikuti oleh 192 tim developer pemula dari 36 kota. “Parameter sukses dari lomba ini adalah banyaknya jutaan orang diluar sana untuk mengunduh games tersebut,” katanya.

Games yang diberi nama Land On Stage tersebut mendapatkan 20.000 points, games ini meminta pemain untuk menyelamatkan seorang akrobatik sirkus dari ancaman yang mengintainya. Perlombaan ini diselenggarakan oleh Dicoding yang merupakan sebuah tempat bagi para developer untuk berkompetisi dengan tujuan menjembatani developer tanah air dengan pemilik proyek dalam memproduksi aplikasi-aplikasi berkualitas. (Purel/Sarah)

Previous Article Next Article

Leave a Reply