09 Nov 2015

Tim Voli Tel-U Raih Juara 2 pada Universitas Indonesia Volleyball Championship

BANDUNG, TEL-U – Mahasiswa Telkom University (Tel-U) kembalii meraih prestasi dalam bidang olahraga. Kali ini, Tim Bola Voli Putra dan Putri Telkom University masing-masing berhasil meraih juara 2 dalam Universitas Indonesia Volleyball Championship. Kompetisi ini diselenggarakan di Gymnasium Universitas Indonesia pada tanggal 31 Oktober – 3 November 2015.

Ada lima tim yang bertanding pada kategori putri. Selain Tel-U, ada tim dari Universitas Gunadharma, Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN), Universitas Indonesia, dan Politeknik Negeri Jakarta. Tim Bola Voli Putri Telkom University harus mengalah kepada Universitas Gunadharma dalam laga final.

Sedangkan dalam kategori putra, terdapat 6 tim yang bertanding, yaitu Politeknik Negeri Jakarta, Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN), Trisakti Manajemen, Universitas Indonesia, Tel-U, dan Universitas Gunadharma. Dalam laga final, Tim Bola Voli Putra Telkom University belum bisa menaklukan Universitas Indonesia.

Kapten Tim Bola Voli Putra Tel-U, Muhammad Gabrili Suryo, menjelaskan baik Tim Putra dan Tim Putri Bola Voli Tel-U mempersiapkan dengan sungguh-sungguh sebelum bertanding dalam kompetisi ini. “Dengan keterbatasan waktu persiapan kami kurang lebih dua minggu dengan hanya empat kali latihan,” ujarnya.

Gabrili berharap Tim Bola Voli Telkom University bisa menjadi semakin kompak satu sama lain. “Kedepannya kami berharap bisa meraih juara 1 di kompetisi bola voli manapun,” ujarnya. (purel/EAD)

Previous Article Next Article

Leave a Reply