03 Nov 2017

Tingkatkan Kompetensi Dosen, PPM Selenggarakan Coaching Clinic Penulisan dan Publikasi Paper

Bandung, Telkom University – Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (PPM) Telkom University pada Jumat, (3/11) mengadakan Coaching Clinic Penulisan dan Publikasi Paper ke Jurnal Terindeks dengan menghadirkan pemateri dari beberapa universitas luar negeri seperti Universiti Malaysia, Deakin University, dan Waseda University, Kitakyushu, Japan.

Direktur Penelitian dan Pengembangan Masyarakat, Dr. Palti Sitorus mengungkapkan kegiatan ini sebagai bentuk keterbukaan Telkom University untuk terus belajar dan bekerjasama di bidang penelitian.

“Kami mengundang para dosen untuk mengikuti pelatihan ini tidak lain adalah untuk meningkatkan kompetensi sehingga hasil penelitian yang dibuat bisa di publikasikan secara luas dan berdampak manfaat bagi masyarakat luas” ungkapnya.

Ketiga pembicara yaitu Prof. Madya Dr Shahreen Binti Kasim, Prof. Madya Dr Mohd Farhan Bin Md. Fudzee, dan Prof. Dr. Azizul Azhar Bin Ramli memaparkan materi mengenai Penulisan dan Publikasi Paper ke Jurnal Terindeks kepada para dosen Telkom University yang hadir dari tujuh fakultas.

Previous Article Next Article

Leave a Reply