20 Feb 2018

Tingkatkan Kualitas Pelayanan, SDM Telkom University Gelar Pelatihan

BANDUNG, Telkom University –  Telkom University melalui unit Sumber Daya Manusia (SDM) terus mengembangkan kualitas SDM yang ada di Telkom University.

Puluhan staff dari seluruh fakultas yang ada di Telkom University selama 3 hari (20 – 22 Februari 2018) jalani pelatihan personal enlightenment for excellence service batch 2 yang berlangsung di Gedung D Bandung Technopark Lt.2.

“Sebelumnya pada batch 1 pekan lalu (13 – 14 Februari) kami juga mengadakan kegiatan yang sama, yang diikuti juga oleh beberapa staff dari setiap fakultas.” Ungkap direktur SDM Telkom University Syafyatiningsih yang akrab disapa Nining saat membuka acara pelatihan Batch 2.

Nining menjelaskan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk improve soft skill melalui training service Excellent yang diperuntukan bagi para pegawai yang kesehariannya bersentuhan langsung dengan mahasiswa dan dosen.

“Dalam proses pelaksanaannya akan ada beberapa improvement dari metodologi, diantaranya dengan melibatkan atasan yang akan melakukan pemantauan langsung serta evaluasi dalam 3 bulan setelah training.“ Terangnya.

Nining berharap para peserta bisa mengikuti kegiatan ini dengan serius, sehingga bisa melakukan pelayanan yang maksimal. “Kami (SDM) memfasilitasi bagi peserta untuk bisa meningkatkan kualitas layanan nya, dan kedepan kegiatan improve soft skill ini akan dilaksanakan secara periodic.” Katanya.

(PR/ADRIAN)

Previous Article Next Article

Leave a Reply