13 Mar 2015

Tingkatkan Layanan Pendidikan, Pegawai Tel-U Ikuti Pelatihan CSE

BANDUNG, TEL-U – Layanan adalah hal utama dalam penyelenggaraan pendidikan. Sebagai organisasi yang terus berkembang, Telkom University (Tel-U) terus menerus melakukan peningkatkan layanannya. Untuk itu, pegawai Tel-U mengikuti pelatihan Customer Service Excellence di gedung Telkom Corpu Gegerkalong, Rabu – Kamis (11-12/3).

“Suatu organisasi akan maju bila ditunjang dengan SDM yang selalu mengembangkan dirinya baik secara informal maupun formal. Oleh karenanya, ikutilah pelatihan ini sebaik-baiknya,” kata Wakil Rektor Admisi dan Kerjasama Tel-U, A.M.A. Suyanto, Ir.,MBA, DBA.

Ia menyebutkan, pelayanan adalah hal utama dalam bisnis apapun. Layanan mencakup kecepatan pengiriman dan ketepatan waktu, serta lugas dalam memberikan informasi. Pelayanan juga mencakup tingkat profesionalitas dan perilaku yang baik.

“Intinya,harus dapat memberi manfaat kepada siapapun customer kita. Baik customer yang berasal dari eksternal maupun internal. Bagaimana feedback customer terhadap layanan kita, positif atau negatif. Dengan mengukur tingkat kepuasan layanan kita bisa melakukan improvement pada kualitas layanan kita,” katanya. (purel/denny/risca)

Previous Article Next Article

Leave a Reply