30 Sep 2016

Tingkatkan Tridharma Perguruan Tinggi, Unhan Bermitra dengan Tel-U

BANDUNG, TEL-U – Telkom University (Tel-U) dan Universitas Pertahanan (Unhan) jalin kerjasama guna tercapainya tridharma perguruan tinggi. Kesepakatan tersebut tertera dalam Memorandum of Understanding (MoU) yang ditandangani oleh Rektor Telkom Univesity, Prof Ir Mochamad Ashari, M Eng, PhD, dan Rektor Universitas Pertahanan Letjen TNI I Wayan Midhio, M Phil.

Penandatangan MoU berlangsung disela-sela acara Telkom University Literacy Event 2016 di Gedung Manterawu pada Kamis (29/9). Kesepakatan yang terjalin dalam MoU tersebut meliputi kerjasama dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat, sesuai dengan tugas, fungsi dan wewenang dari masing-masing institusi.

MoU ini diturunkan ke dalam Perjanjian Kerjasama (PKS) yang kemudian ditandatangani oleh Wakil Rekor IV (Warek IV) Bidang Penelitian dan Kemahasiswaan Tel-U Dr M Yahya Arwiyah, SH, MH dan Laksda TNI Dr Ir Supartono, MM selaku ketua lembaga pengembangan pendidikan dan penjaminan mutu Unhan.

Tujuan dari kerjasama ini adalah agar tercapainya tridharma perguruan tinggi yakni pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, serta guna pengembangan sumber daya energi yang ada di Jawa Barat. (purel/aw)

Previous Article Next Article

Leave a Reply