22 Apr 2015

UKM KPM Kembali Gelar Table Manner

BANDUNG, TEL-U – Setelah sukses dengan acara Table Manner and Worshop Public Speaking 2014, Unit Kegiatan Mahasiswa Korps Protokoler Mahasiswa Telkom University (UKM KPM Tel-U) kembali menghadirkan acara serupa di Hotel Aston Primera Pasteur Sabtu (18/4).

Dengan mengusung tema “Upgrading yourself by following Table Manner and Workshop Public Speaking 2015”, KPM menghadirkan Manager Food and Beverages Aston Primera Hotel, Iwan Gunawan. Selain itu hadir pula Arie Ardianto, pemilik DJ Arie Broadcasting School sebagai pembicara pada Workshop Public Speaking tersebut.

Selain dihadiri oleh anggota KPM dan civitas akademika Tel-U, acara ini juga terbuka bagi umum. Peserta dapat mengikuti acara ini dengan dipungut biaya sebesar Rp. 180.000 untuk mahasiswa Tel-U dan Rp. 200.000 untuk umum.

Tujuan dari diselenggarakannya acara ini adalah untuk mengedukasi peserta dalam etika jamuan makan. Misalnya memegang gelas yang benar, memotong makanan dengan menggunakan pisau serta menyesuaikan penggunaan macam-macam sendok pada setiap jenis makanan yang berbeda.

Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk membekali peserta mengenai kemampuan public speaking, disampaikan langsung oleh pembicara yang dinilai mumpuni dalam bidangnya. Acara ini dinilai penting untuk diselenggarakan mengingat banyaknya ilmu dan manfaat yang akan didapatkan peserta Table Manner and Worshop Public Speaking 2015. (KPM/Budi)

Previous Article Next Article

Leave a Reply